iOS Terima Aplikasi Photo Sphere dari Google




Salam TergapteK ... Suka berfoto selfie, atau berfoto-foto dengan teman? pastinya iya dong? Aplikasi Photo Sphere yang merupakan fitur kamera dimana memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar layaknya foto 360 derajat yang ada di Google Street memang baru ada di aplikasi Google Camera untuk Android. Gambar yang ditangkap akan disusun secara 360 derajat sehingga bisa menghasilkan pemandangan yang benar-benar full.

Namun kini, aplikasi Photo Sphere bisa dinikmati pengguna iPhone. Asyik kan? Google telah resmi hadirkan aplikasi Photo Sphere Camera untuk platform iOS. Yang mana memungkinkan pengguna berbagi hasil jepretannya dengan mengunggah ke layanan Google Views.

Hasil foto juga bisa diunggah langsung ke layanan Google Maps, jadi bisa membantu orang lain menjelajahi dunia dengan cara yang menyenangkan. Bagi sobat yang ingin memiliki aplikasi Photo Sphere Camera untuk iOS bisa download gratis di Apple App Store dimana perangkat harus bersistem operasi iOS minimal versi 7.0.

Menarik kan? Segera download dan lihat apa saja fitur menariknya ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: iOS Terima Aplikasi Photo Sphere dari Google



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " iOS Terima Aplikasi Photo Sphere dari Google "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |