Cara Backup Foto Instagram dengan Copygram




Salam TerGapteK .... Media sosial Instagram pastinya semua orang juga tau, jejarsos satu ini merupakan media untuk berbagi koleksi foto-foto yang sobat miliki sehingga akan banyak dilihat oleh orang.

Pernah melakukan pembackup an foto-foto di Instagram? Sobat perlu mencobanya dengan Copygram, Copygram merupakan sebuah website yang sediakan layanan backup foto dan menyimpannya pada perangkat penyimpanan sobat, bisa di memori komputer maupun di harddisk eksternal.

Jadi sobat bisa kembali menyimpan foto yang telah dishare Instagram, bagaimana back up nya? Berikut langkah-langkahnya :
- Buka alamat website Copygram di www.copygr.am --> masuk menu log in.
- Pada bagian log in ini --> akan diminta memasukkan username dan password instagram sobat --> masukkan secara cermat.
- Jika sudah berhasil log in dan membuka akun instagram --> langkah selanjutnya klik pada ‘authorize’(akan diminta untuk mengisi sebuah form profil) --> Silahkan isi secara lengkap --> ‘save profile’.
- Pilih menu ‘backup photos’ yang tersedia --> akan diminta untuk memasukkan alamat email sebelum memulai memilih foto yang ingin dibackup. Setelah memasukkan alamat email yang diminta --> silahkan masukkan berapa foto yang akan didownload dan backup pada kolom ‘number of Photos’.
- Silahkan klik ‘backup now’ --> tunggu hingga proses selesai. Jika proses sukses --> akan menerima notifikasi dan link download backup yang dikirim melalui email sobat.
- Silahkan buka link download yang diterima dan proses selesai.

Mudah kan? Silahkan sobat coba sendiri dirumah .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Backup Foto Instagram dengan Copygram



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Backup Foto Instagram dengan Copygram"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |