Baru, WeChat Hadirkan Fitur Pembatalan Kirim Pesan




Salam TerGapteK .... Siapa yang tak kenal dengan aplikasi pesan WeChat, aplikasi pesan instan ini hadirkan fitur baru yang mana memungkinkan pengguna untuk pembatalan pesan yang telah dikirim dengan message recall. Menarik kan?
WeChat versi 5.3.1 dengan fitur baru ini memungkinkan pengguna tak perlu khawatir ketika salah mengirim pesan. Fitur Message Recall ini memungkinkan pengguna mengingat setiap pesan yang dikirim dalam dua menit terakhir langsung. Hanya dengan menahan pesan dan tekan tombol Recall makan pesan akan terhapus sebelum dibaca.

Selain itu aplikasi ini memperkenalkan juga fitur tags untuk Contacts. Tag contact dengan kata kunci seperti "Co-pekerja," "In-hukum" atau "BFF" sehingga pengguna bisa temukan orang-orang dalam sekejap untuk memulai obrolan grup.

 Untuk memulai, cari "Contacts" tekan dan pilih nama --> Tekan ikon Pengaturan di atas --> Tekan " Set Remarks dan Tags" dan masukkan kata kunci untuk kontak di "Tag". Mudah kan, segera download update versi terbarunya .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Baru, WeChat Hadirkan Fitur Pembatalan Kirim Pesan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Baru, WeChat Hadirkan Fitur Pembatalan Kirim Pesan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |