Aplikasi Miliki Nokia HERE Maps, Kini Hadir Untuk Pengguna Android



Salam TerGapteK ... Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi peta satu, HERE Maps milik Nokia! Aplikasi ini akan menampilkan fitur turn-by-turn navigasi dan beberapa fungsi lain. Dan nampaknya aplikasi Nokia satu ini merambah ke Samsung Galaxy secara gratis. Menarik bukan?

Yang menarik dari Nokia HERE Maps yakni adanya dukungan offline navigasi karena adanya perangkat built-in GPS, dimana memungkinkan pengguna untuk menjelajahi peta dan menavigasi diri ke lokasi yang diinginkan tanpa koneksi internet. Selain itu pengguna bisa memakai semua fitur dari HERE Maps di Android saat sedang offline.

Memungkinkan pengguna men-download peta rinci dari berbagai daerah, wilayah, atau bahkan negara (ada lebih dari 200 yang tersedia untuk di-download). Peta akan disimpan pada perangkat pengguna dan membuka jalan untuk akses cepat. Lebih dari 100 peta tersebut memungkinkan untuk membuat penuh penggunaan turn-by-turn navigasi, sedangkan 40 peta akan memberikan informasi lalu lintas (dan untuk fitur ini tampaknya tak akan bekerja secara offline).

Dan HERE Maps akan bekerja di Glympse, Nokia juga berencana menambah fitur baru pada HERE Maps dengan yang lebih besar masa mendatang, namun belum ada info kapan aplikasi itu akan tersedia untuk perangkat Android lainnya. Nokia HERE Maps ini akan tersedia untuk smartphone Samsung yang didukung dan smartwatches Samsung-Gear S secara gratis yang akan diluncurkan Oktober mendatang.

Menarik kan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Aplikasi Miliki Nokia HERE Maps, Kini Hadir Untuk Pengguna Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Aplikasi Miliki Nokia HERE Maps, Kini Hadir Untuk Pengguna Android "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |