Persiapan Piala AFF, Indonesia VS Qatar Tahan Imbang di Pertandingan Persahabatan




Salam TerGapteK ...  Dunis sepak bola kini sedang bergembira karena baru saja digelar Piala Dunia 2014 dimana Jerman sebagai pemenang mengalahkan Argentina. Sedangkan Tuna Rumah Brasil harus menerima kekalahan atas Belanda pada perebutan juara ketiga Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 telah usai dan kini giliran ajang Piala AFF 2014 yang akan digelar. Sebagai club yang akan ikut meramaikan Piala AFF 2014, Timnas Indonesia juga tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.

Tim dibawah asuhan Alfred Riedl tersebut baru saja bertanding melawan Qatar pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Al-Wakrah, Dohae dini hari tadi dengan skor imbang yakni 2-2.

Menurut Badan Tim Nasional (BTN), Timnas Garuda unggul lebih cepat pada menit pertama melalui pemain asal klub Persebaya Surabaya yakni Ricardo Salampessy.

Untuk gol kedua diciptakan oleh Irfan Bachdim dengan kerjasama dengan pemain senior Cristian Gonzales sehingga mampu menyeimbangi skor dari Qatar.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, susunan pemain nya adalah Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy/Ruben Sanadi, M. Roby, Hamka Hamzah (C), Raphael Maitimo/Achmad Jufriyanto, Steven Imbiri/Dedi Hartono, Immanuel Wanggai/Firman Utina), Zulham Zamrun/Hendro Siswanto), Irfan Bachdim, Samsul Arif/Cristian Gonzales.

Semangat terus buat Timnas Indonesia, harumkan nama bangsa dengan membawa Piala AFF 2014 nanti...  - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Persiapan Piala AFF, Indonesia VS Qatar Tahan Imbang di Pertandingan Persahabatan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Persiapan Piala AFF, Indonesia VS Qatar Tahan Imbang di Pertandingan Persahabatan "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |