Laptop Para Gamer, Review Asus ROG G750J




Salam TerGapteK ... Suka main game di laptop? Buat sobat yang suka main game dilaptop mungkin perangkat dari Asus ini jadi rekomendasi yang menarik yakni Asus G750J.

Admin akan memberikan beberapa ulasan mengenai laptop pra gamer ini :

Konsep Desain
- Miliki ukuran layar Full HD 17.3-inci termasuk laptop yang bongsor.
- Bobotnya mencapai 4,8kg
- Asus G750J ternyata memiliki desain yang tergolong keren dan kokoh.
- Layarnya yang besar telah dilengkapi dengan teknologi 3D
- Dalam paket pembelian, juga akan langsung dapatkan kacamata 3D dari Nvidia untuk menikmati konten 3D di layarnya.
- Pada mode 3D atau 2D, layarnya menyajikan visual dengan warna dan kontras yang amat baik ketika digunakan untuk gaming atau menonton film.
- Kacamata 3D lumayan berat dan teknologi active shutter yang digunakannya.
- keyboard berukuran penuh, berkat ukuran tombol yang besar dan jarak antar tombol yang cukup lega. Tombol-tombolnya dipermanis dengan tambahan lampu backlit untuk menemani bermain game di dalam gelap.
- Di samping kiri kanan bodinya ada sederetan port konektivitas yang amat lengkap yang terdiri dari port Mic in, Headphone out, VGA port, 4 port USB 3.0, RJ45, HDMI, mini Display port, dan port adapter dan optical drive Blu-Ray.

Fitur dan Performa
- Adanya sektor sistem pendinginannya.
- Menggunakan sistem dual-fan atau dua kipas yang dikombinasikan dengan lubang pembuangan udara yang ditempatkan di belakang sehingga mampu menjaga suhunya relatif cukup dingin berkat sirkulasi pembuangan udara panas yang cukup baik.
- Ketika bermain game sekitar 2 jam, hanya merasakan sedikit rasa hangat di atas permukaan keyboard yang sama sekali tak mengganggu.
- Kinerja kipas pendinginnya relatif senyap dan tak akan mengganggu keasyikan bermain.
- Kehadiran teknologi audio jempolan yaitu Asus SonicMaster dan fitur MaxxAudio untuk pengaturan suara.
- prosesor Intel Core i7-4700HQ 2.40GHz dan RAM 8GB.
- Daya tahan baterai ketika menggunakannya untuk memutar video Full HD, baterainya masih mampu digunakan hingga sekitar 3 jam dengan pengaturan gelap terang 30 persen dan aktif terhubung ke Wi-Fi. Sedangkan untuk bermain game dengan pengaturan grafis paling maksimal, tingkat gelap terang layar 80% dan tidak terhubung ke Wi-Fi baterainya mampu bertahan hingga hampir 2 jam. Gunakan fitur Power4Gear Hybrid yang bisa menyesuaikan daya tahan baterai sesuai kebutuhan.

Meski memiliki harga yang mahal Rp30.000.000, namun ini cocok untuk sobat pecinta gamers. Gimana sobat? tertarik dengan laptop ini? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Laptop Para Gamer, Review Asus ROG G750J



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Laptop Para Gamer, Review Asus ROG G750J"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |