Hadir dengan Fitur Baru, Apple Luncurkan iOS 8 Versi Beta 4




Salam TerGapteK .... Siapa yang tak kenal dengan brand Apple, yang terkenal kecanggihan perangkatnya. Kemarin Apple baru saja merilis versi terbaru  sistem operasinya yaitu iOS 8 dalam versi beta 4. Pastinya sobat pengguna Apple akan senang dengan OS versi baru ini.

Dikutip dari phonearena, versi beta 4 dari iOS 8 ini menghadirkan beberapa fitur baru. Menarik bukan? Adapun salah satu aplikasi baru dalam versi beta 4 iOS 8 ini adalah "Tips".

Apa itu fitur "Tips"? Fitur tersebut ialah dimana memberikan tips dan tutorial tentang cara memakai fitur tertentu pada perangkat iOS. Salah satu nya adalah aplikasi ini akan memberitahu sobat bahwa pengguna bisa mengakses Siri tanpa menekan tombol apapun, dengan mengatakan "Hei, Siri,". Ini memang mirip dengan aplikasi "Oke, Google," di mana pengguna Android mengatakan "kata kunci" tersebut untuk membuka Google Search tanpa memakai tombol apapun.

Versi iOS 8 beta 4 ini juga bisa membantu memperbaiki beberapa bug dan menyelesaikan beberapa masalah terutama pada daya baterai lebih hemat dan kinerja lebih cepat. Sobat bisa mendownload nya di iPad, iPhone dan iPod. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hadir dengan Fitur Baru, Apple Luncurkan iOS 8 Versi Beta 4



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Hadir dengan Fitur Baru, Apple Luncurkan iOS 8 Versi Beta 4"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |