3 Aplikasi Cloud Storage Untuk Back Up Data Ponsel




Salam TerGapteK .... Hampir semua orang pasti memiliki data pada smartphone apalagi data yang bersifat penting. Dan ditakuti juga apabila data pada ponsel pintar tiba-tiba hilang karena terhapus maupun terkena malware dll. Untuk mengatasinya sobat bisa menggunakan aplikasi cloud storage untuk memback up data-data yang penting.

Aplikasi ini akan menyimpan seluruh data sobat secara online sehingga sobat bisa membuka data kapanpun dan dimanapun asal terkoneksi dengan internet. 3 Aplikasi ini hanya ada pada smartphone, berikut ini 3 aplikasi cloud storage yang bisa sobat miliki :

1. Drop Box
Drop Box ini telah dikembangkan untuk pengguna ponsel yang sebelumnya hanya untuk komputer. Drop Box pun mendukung OS iOS, Android, dan Windows Phone dengan menawarkan memori penyimpanan data sebesar 2 GB dengan mengguna sistem autoupload. Setiap data yang disimpan dalam ponsel akan secara otomatis di back up dalam akun Drop Box sobat, jadi tak perlu repot – repot menyimpannya secara manual.

2. Google Drive
Google Drive tak menyertakan sistem autoupload, jadi sobat harus memasukkan secara manual semua data yang ingin diback up. Sobat juga harus terlebih dulu membuat akun dengan memakai akun gmail, Google Drive akan menyediakan memori sebesar 5 GB untuk menyimpan data ponsel.

3. Sugar sync
Sugar Sync telah dibekali kapasitas penyimpanan data sebesar 5 GB dengan sitem autoupload maka sobat dapatkan kemudahan back up data sekaligus memori yang besar.

Sobat pilih yang mana? Untuk itu jangan lupa back data pada ponsel sobat agar tak hilang lagi, semoga bermanfaat .....
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: 3 Aplikasi Cloud Storage Untuk Back Up Data Ponsel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "3 Aplikasi Cloud Storage Untuk Back Up Data Ponsel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |