Wow, Badan intelijen Amerika Serikat Central Intelligence Agency (CIA) Baru Miliki Akun Facebook dan Twitter!




Salam TerGapteK ... Siapa yang tak mengenal dengan CIA (Badan intelijen Amerika Serikat Central Intelligence Agency), tentunya semua orang mengenalnya bukan? Taukah sobat, CIA ini baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka bergabung menjadi netizen dengan memiliki akun Twitter dan Facebook. Wow? ternyata baru memiliki Facebook dan Twitter...hhehe

Seperti yang dikutip dari Reuters, ini dilakukan supaya agen mata-mata CIA lebih cepat bergerak berkirim pesan dan terlibat langsung dengan masyarakat.

Dalam waktu 90 menit sejak akun diaktifan, kini CIA telah memiliki 84 ribu pengikut dan jumlahnya terus bertambah dengan cepat karena banyaknya masyarakat yang telah mengenal CIA sehingga untuk memperoleh follower pun cepat sekali.

Seperti yang dikatakan Direktur CIA John Brennan, Pembuatan twitter dan facebook ini agar menjadikan CIA bisa terlibat langsung dengan masyarakat dan memberikan informasi tentang misi CIA, sejarah, dan perkembangan lainnya.

Informasi di Twitter dan Facebook juga meliputi artefak dari museum non-publik CIA, ringkasan data para pemimpin dunia, peta, dan informasi lainnya. Meski CIA telah bebas di jejaring sosial namun Direktur Intelijen Nasional James Clapper mengingtakan agar para pejabat intelijen tak berbicara tanpa izin atasan dan dilarang untuk mengutip artikel berita bila berdasarkan pengungkapan yang tak sah.

Ternyata oh ternyata CIA baru memiliki twitter dan facebook lho!!!!hhehe - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wow, Badan intelijen Amerika Serikat Central Intelligence Agency (CIA) Baru Miliki Akun Facebook dan Twitter!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Wow, Badan intelijen Amerika Serikat Central Intelligence Agency (CIA) Baru Miliki Akun Facebook dan Twitter!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |