Tips Optimalkan Aplikasi BBM di Platform Androidmu




Salam TerGapteK ...  Ketemu lagi dengan admin tergaptek, admin kembali share tips untuk sobat nih. Pastinya sobat tau dengan aplikasi chatting BBM yang memang banyak digemari, tak hanya di BlackBerry saja namun juga BBM di Android. Banyaknya pemakai BBM di Android banyak orang beralih ke Android.

Nah, sudahkan sobat mengoptimalkan aplikasi BBM sendiri supaya fungsi benar-benar terasa untuk diri kita? Maka dari itu admin kasih tips gimana caranya optimalkan BBM yang bisa sobat contoh, langsung saja berikut tipsnya :
- Batasi penggunaan RAM
RAM sendiri adalah memori untuk menyimpan aplikasi yang ada di ponsel. Karena nya banyak aplikasi maka akan mengurangi memori dan akan menjadikan ponsel menjadi kurang optimal.
Cara :  Masuk menu setting BBM --> bagian notification --> fungsi BBM Connected icon harus dimatikan.

- Memanfaatkan Autoteks
Tau dong sobat dengan Autoteks, tulisan dan simbol bisa diautoteks dan akan menjadi lebih bergaya. Atau sobat bisa gunakan aplikasi Smartkeyboard Pro untuk autoteks ini.

- Menghapus kontak BBM di Android
Pada BBM terkadang muncul pesan broadcast yang memang terkesan tak penting maka dari itu perlu pendeletan.
Cara : masuk ke Contact --> tahan bagian kontak yang akan dihapus dalam waktu yang cukup lama --> klik ikon tempat sampah untuk mendelete.

- Mengubah tampilan kontak menjadi list
Cara : masuk menu BBM setting --> geser ke bawah sampai ke bagian contact --> ubah contact layout menjadi list.

Untuk mengoptimalkan BBM di Android mudah bukan? Silahkan sobat coba dirumah dan semoga sedikit informasi tips ini bermanfaat buat sobat semuanya ......... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Optimalkan Aplikasi BBM di Platform Androidmu



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Optimalkan Aplikasi BBM di Platform Androidmu"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |