Siapa Mau Beasiswa S-3 Ilmu Komputer? Simak Infonya!




Salam TerGapteK.... Dalam dunia pendidikan semakin banyak universitas yang menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi apalagi jika beasiswa luar negeri, tentu semua orang menginginkannya. Admin kembali share informasi mengenai beasiswa yang kali ini di Negeri Kangguru. Simak selengkapnya! :)

Dikutip dari Okezone, sebuah universitas di Australia yakni University of Wollongong kini membuka program beasiswa S-3 dibidang Ilmu Komputer. Bagi pelajar internasional yang menginginkan beasiswa ini nantinya akan memperebutkan 2 beasiswa.

Australian Research Council (ARC) mendukung beasiswa yang dikhususkan bagi pelajar yang mengambil spesialisasi autonomous agent and multiagent systems, agent-based coordination, negotiation, learning, serta agent-based modelling and simulation. Teruntuk seleksi mengacu pada latar belakang akademik, riset dan pengalaman kerja.

Bagi penerima beasiswa akan memperoleh 24.653 dolar Australia per tahun yakni setara dengan Rp281,5 juta (jika Rp11.418 per dolar Australia) dimana diberikan selama 3 tahun yang dapat diperpanjang selama 6 bulan.

Apakah sobat tertarik??? Jika iya siapkan curriculum vitae (CV) terakhir dan surat lamaran ke Dr. Fenghui Ren melalui email : fren-at-uow.edu.au. Lamaran ini ditunggu hingga 17 Oktober 2014 mendatang.

Untuk lebih lanjutnya sobat bisa simak informasi lengkapnya di University of Wollongong! Silahkan di klik tautan tersebut! :) Keep Spirit Sobat - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Siapa Mau Beasiswa S-3 Ilmu Komputer? Simak Infonya!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Siapa Mau Beasiswa S-3 Ilmu Komputer? Simak Infonya!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |