Kalahkan Syamsir, Yendri Jadi Juara KDI 2014




Salam TerGapteK .... Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 yang ditayangkan oleh MNCTV kembali digelar. Setelah melalui proses panjang hingga menyisakan 2 finalis, akhirnya tadi malam sang juara KDI 2014 telah ditentukan.

Pada ajang KDI 2014 tadi malam yang disiarkan langsung oleh MNCTV dari TMII telah melahirkan sang juara baru yakni Yendri yang lebih unggul dari Syamsir.

Yap, meski perolehan suara hanya berbeda tipis yaitu 50,2% suara untuk Yendri dan 49,8% suara untuk Syamsir, namun tetap Yendri menjadi sang juara KDI 2014.

Sama-sama tampil memukai juri namun tetap perolehan suara lebih unggul Yendri, is pun membawa pulang hadiah 1 unit mobil senilai 150 juta rupiah beserta asuransi dengan nilai total 1 milyar rupiah dari MNC Life. Menarik bukan?

Nah, sobat yang suka dengan musik dangdut bisa daftar KDI di tahun depan hehehe - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kalahkan Syamsir, Yendri Jadi Juara KDI 2014



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kalahkan Syamsir, Yendri Jadi Juara KDI 2014"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |