Festival Musik Kanada, Bondan Prakoso Jadi Wakil dari Indonesia




Salam TerGapteK ... Siapa yang tak mengenal penyanyi Bondan Prakoso, pelantun lagu Ya Sudahlah itu tengah merasa bahagia karena dirinya didaulat akan mewakili Indonesia ikut berpastisipasi dalam ajang festival musik international yakni Festival Envol et Macadam. Ajang tersebut bakal diselenggarakan September mendatang di Kanada.

Musisi Bondan ini telah berhasil menjuarai kompetisi musik, dimana pemenangnya akan mewakili nama Indonesia sebagai salah satu penampil di festival musik yang digelar di Quebec City itu. Bondan bisa mengalahkan musikus lain seperti band indie, The Banery.

Festival Envol et Macadam memang telah dilangsungkan sejak tahun 1996, hingga saat ini musisi besar dari berbagai genre seperti NOFX, Dinosaur Jr, Sum 41, Bloc Party, Metric, Julian Marley, Bad Religion, Mastodon, Hatebreed, As I Lay Dying, No Use For A Name, dan Lagwagon pernah jadi line up di festival ini.

Bondan Prakoso jadi musisi rock solo pertama yang bakal mewakili Indonesia tampil di Festival Envol et Macadam. Selamat ya buat Bondan Prakoso, sukses terus buat pecinta musik Indonesia...........................
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Festival Musik Kanada, Bondan Prakoso Jadi Wakil dari Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Festival Musik Kanada, Bondan Prakoso Jadi Wakil dari Indonesia "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |