Acer Kembali Merilis Smartphone LTE Terbaru "Liquid X1"




Salam tergaptek ... Perusahaan asal Taipe, Acer kini merilis smartphone terbarunya yakni Liquid X1. Dikabarkan bahwa ponsel tersebut bakal memiliki performa yang tak jauh berbeda dari pendahulunya yakni Acer Liquid Jade.

Acer Liquid X1 dengan Acer Liquid Jade memiliki perbedaan yang salah satunya ialah ukuran layar serta performa prosesor. Acer Liquid X1  memiliki ukuran 5,7 inci dengan dukungan chipset octa-core clock 1.7GHz sedangkan pada Liquid Jade berbekal prosesor quad-core dengan layarnya sebesar 5 inci.

Seperti yang kutip dari Ubergizmo, kedua smartphone tersebut sama-sama memiliki kepadatan layar 720p HD. Namun Acer Liquid Jade lebih menunjukan ketajaman layar karena ukurannya yang lebih kecil.

Adanya dukungan RAM untuk smartphone Liquid X1 sebesar 2 GB dan penyimpanan eksternal 16 GB yang masih bisa di ekspansi melalui Micro SD.

Untuk kemampuan ambil gambar dibekali dengan kamera 13 MP bagian belakang serta 2 MP bagian depan. Memiliki daya tahan baterai sebesar 2700 mAh. Menarik bukan?

Smartphone ini berbasis OS Android 4.4 KitKat dan akan mendukung performa jaringan LTE. Namun pihak Acer belum mengkonfirmasi terkait harga ponsel ini...Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Acer Kembali Merilis Smartphone LTE Terbaru "Liquid X1"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Acer Kembali Merilis Smartphone LTE Terbaru "Liquid X1" "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |