Yang Hobi Selfie, Coba Aplikasi Frontback




Salam tergaptek ... Anda yang hobi selfie / foto diri, perlu mencoba aplikasi satu ini! Frontback yang merupakan aplikasi selfie ini sebelumnya hadir untuk pengguna iOS dan kini bisa dinikmati pengguna Android.

Frontback, Sobat bisa menempelkan foto dari kamera depan dengan foto dari kamera belakang. Nah, untuk lebih jelasnya coba sobat tips berikut ini:

- Pertama, download Frontback dari Play Store.

- Kemudian buat sebuah akun Frontback dengan memasukkan username, password dan alamat email. Atau bisa juga dengan akun Google+ sebagai username akun Frontback dan tentunya harus memberikan persetujuan lebih dulu agar Frontback bisa akses Google+ milik sobat.

- Setelah bisa masuk, sobat bisa memilih untuk mengikuti akun Frontback popular yang direkomendasikan. Tekan "skip" bila ingin melewati langkah ini.

- Sentuh ikon kamera yang berada di sudut kanan atas untuk memulai pengambilan gambar. Pada aplikasi Frontback, pengguna dipersilakan untuk mengambil gambar dengan kamera belakang terlebih dulu sebelum menggunakan kamera depan.

- Setelah pengambilan gambar dengan kedua kamera, Frontback akan otomatis melekatkan kedua gambar yang berasal dari masing-masing kamera ke bagian atas dan bawah. Dengan begitu, teman sobat bisa dengan mudah mengetahui suasana yang melatarbelakangi ekspresi yang terlihat dari wajah sobat.

- Selain itu, sobat bisa meng-share foto selfie tersebut ke teman melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Tumblr.

Mudah bukan?Silahkan dicoba sobat .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Yang Hobi Selfie, Coba Aplikasi Frontback



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Yang Hobi Selfie, Coba Aplikasi Frontback"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |