Tips Update Firmware Terbaru di Nokia X




Salam tergaptek ... Seperti yang kita tau bahwa beberapa waktu lalu telah meluncur Nokia X, mungkin saja sobat telah memiliki smartphone Nokia android satu ini. Nah, sekarang ini telah terima udpate firmware terbaru. Asyik nih???

Nokia telah menyediakan versi update terbaru yakni versi 1.1.2.2. Pada udpate ini tersedia penambahan aplikasi baru yaitu One Drive dan Contact Transfer. Menarik bukan?

Selain itu juga ada update versi dari Nokia Store dan adanya peningkatan stabilitas, performa serta kegunaan. Sobat bisa udpate Nokia X melalui cara Over The Air (OTA) tanpa harus mencolokkan ponsel ke komputer dengan kabel.

Buat sobat yang ingin mengupdate, ini tersedia gratis namun juga harus terkoneksi internet, sobat bisa lakukan dengan Wifi atau jaringan selular. Langsung saja, berikut langkah-langkahnya :

- Mengenai update terbaru ini akan secara otomatis muncul notifikasinya. Bila tak ada sobat bisa cek di Pengaturan --> Info telepon --> Pembaruan sistem kemudian tekan "Periksa sekarang".


- Kklik "Terbarukan" (untuk melakukan pembaruan) dan ikuti petunjuk yang tampil pada ponsel. Sobat bisa menginstal pembaruan langsung, atau disesuaikan dengan jadwal yang lebih nyaman.

- Ketika sobat melakukan pembaruan ini dibutuhkan waktu 15 hingga 30 menit, selama itu sobat tak bisa gunakan ponsel. Ketika telah selesai, lakukan restart ponsel untuk menyelesaikan instalasi.

Mudah bukan? Silahkan dicoba sobat .................. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Update Firmware Terbaru di Nokia X



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Update Firmware Terbaru di Nokia X "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |