Tips Atasi Android Lemot dengan Aplikasi




Salam tergaptek .... Sistem operasi Android memang sedang populer, os yang memiliki sistem kerja menyerupai PC ini memang harus menyediakan sisa memori. Saking banyaknya aplikasi pada smartphone akan memenuhi sisa memori yang terpakai karena adanya data cache serta file sampah lain yang ikut tertinggal.

Biasanya pengguna akan melakukan rooting supaya aplikasi yang terpasang bisa dipindahkan ke memori internal. Selain cara tersebut, admin ada tips agar android tak lemot dengan menggunakan aplikasi :

- Langkah pertama, download dan instal Clean Master pada toko aplikasi

- Guna membersihkan ruang memori dari file sampah, sobat pilih "junk files" dan Clean Master secara otomatis akan  memindai file sampah di perangkat Android.

- Lalu pilih "Clean Junk" untuk mulai membersihkan file sampah yang memenuhi ruang penyimpanan ponsel.

- Silahkan tap "Memory Boost" dan Clean Master akan memindai seluruh aplikasi yang berjalan dan memberitahu besaran memori yang bisa dibebaskan dari masing-masing aplikasi tersebut.

Mudah dan simpel kan? Silahkan dicoba sobat .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Atasi Android Lemot dengan Aplikasi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Atasi Android Lemot dengan Aplikasi "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |