Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom VS Galaxy S4 Zoom




Salam tergaptek ... seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Samsung resmi memperkenalkan smartphone kamera terbaru yaitu Galaxy K Zoom. Sebelumnya Samsung juga telah merilis Galaxy S4 Zoom yang dijual di Indonesia dengan harga Rp4,7 jutaan.

Apakah sobat tau perbedaan antara Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom? Buat sobat yang ingin membeli smartphone ini tentu harus tau dong. Berikut penjelasanannya :

* Galaxy K Zoom

1. Desain bentuknya lebih sama pada smartphone Galaxy lainnya, adanya modul lensa besar di sisi belakang bodi dengan tampil cukup tebal. Galaxy K Zoom ini sedikit lebih bongsor tapi lebih ringan dengan berat200 gram.

2. Untuk kamera Galaxy K Zoom mengusung kamera sebesar 20,7 MP

3. Galaxy K Zoom memiliki layar sebesar 4,8 inci

4. K Zoom memiliki resolusi layar lebih tinggi yaitu 720x1280 piksel (720p HD)


* Galaxy S4 Zoom
1. Tampilan modul lensa tak kalah tebal dengan desain yang lebih nyaman sebagai ponsel kamera. Lekukan bodi di sisi belakang lebih enak digenggam dengan berat 208 gram.

2. Kamera Galaxy S4 Zoom hanya sebatas 16MP

3. Luas layar Galaxy S4 Zoom 4,3 inci

4. Untuk resolusi layar S4 Zoom hanya menerapkan 540x960 piksel.

Apakah sobat minat dengan Galaxy K Zoom atau S4 Zoom? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom VS Galaxy S4 Zoom



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom VS Galaxy S4 Zoom "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |