Jejaring Sosial Twitter Hadirkan Fitur "Whisper Mode"




Salam tergaptek ... Jejaring sosiel Twitter kini merilis fitur baru yakni "Whisper Mode", fitur ini merupakan cara baru untuk membuat percakapan sederhana bagi pengguna twitter yang kebih efektif dan menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari pocket-lint, Dick Costolo CEO Twitter, mengatakan bahwa Twitter menghadirkan fitur baru yang akan membuat percakapan publik menjadi lebih pribadi.

Pengguna jejaring sosial twitter sebelumnya bisa melakukan tweet untuk memulai percakapan dengan pengguna lain, namun percakapan ini tentunya bersifat dan banyak diketahui pengguna lain. Untuk memulai percakapan yang bersifat pribadi tentunya pengguna Twitter secara pribadi harus melalui Messaging Direct.

Dengan "Whisper Mode" yang diaktifkan ketika berbicara dengan teman akan memungkinkan pengguna Twitter untuk beralih percakapan publik menjadi percakapan pribadi tanpa harus memulai dari Messaging Direct.

Bagaimana sobat? Menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Jejaring Sosial Twitter Hadirkan Fitur "Whisper Mode"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Jejaring Sosial Twitter Hadirkan Fitur "Whisper Mode""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |