Huawei Perkenalkan Produk Flagship Miliknya "Ascend P7"




Salam tergaptek.......Perusahaan ponsel Huawei kini telah resmi perkenalkan produk flagship miliknya. Di tahun 2014 ini Huawei menghadirkan Ascend P7, dibanding pendahulunya Ascend P6, P7 ini memiliki lebih keunggulan.

Seperti yang dilansir Phonearena, smartphone ini dapatkan layar lebih baik dibanding Ascend P6 dan memiliki desain lebih menarik serta kamera yang lebih prima.

Mengenal sedikit tentang spesifikasi Huawei Ascend P7 berbekal layar 5 inci 1080p dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Berdesain ekstra slim dengan berketebalan 6,5mm,  bodi lebih panjang dan lebih tipis dibanding Samsung Galaxy S4.


Dengan berta hanya 124 gram ini bertenaga chipset buatan Huawei sendiri yakni HiSilicon Krin 910T berkekuatan quad-core 1,8GHz Cortex-A9, GPU Mali 450 dan RAM sebesar 2GB. Lebih bagusnya lagi berjalan dengan sistem operasi Android yang baru yaitu 4.4 KitKat berbalut UI Emotion 2.3.

Ascend P7 memiliki memori storage internal 16GB, yang dapat diperluas via slot microSD hingga 32GB. Dan yang menarik adalah sisi kamera depan untuk selfie dengan lensa 8MP sensor BSI serta kamera belakangnya kelas 13MP sensor Sony BSI dengan dukungan lampu flash LED. Wow, menarik bukan? Fitur konektivitas seperti WiFi 802.11n, teknologi LTE, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dan NFC.

Hauwei Ascend P7 mulai tersedia bulan Mei ini di pasar Tiongkok, Inggris, Jerman, Italia, Prancis, Hongkong, Thailand, Malaysia, Philipina, Singapura dan beberapa wilayah lain dengan kisaran harga 449 Euro atau Rp7,2 jutaan. Mungkinkan tertarik dengan ponsel satu ini? Kamera yang mumpuni lho .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Huawei Perkenalkan Produk Flagship Miliknya "Ascend P7"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Huawei Perkenalkan Produk Flagship Miliknya "Ascend P7""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |