Cara Tampilkan Pesan Khusus di Lockscreen Featured Pada BlackBerry




Salam tergaptek ... Pada setiap smartphone pastinya memiliki banyak sekali fitur, karena begitu banyaknya hingga terkadang terlewatkan dan jarang kita buka. Kebanyakan yang sering buka adalah sms, game, media sosial dll. Tentu sangat disayangkan bila fitur tersebut tak dimanfaatkan.

Pada perangkat BlackBerry, mungkin saja ada salah satu fitur yang sering sobat lewatkan seperti "Owner Information". Sebenarnya bila fitur ini diaktifkan akan menyuguhkan nama serta informasi tambahan lainnya pada layar BlackBerry saat ponsel dalam keadaan terkunci. Kemungkinan bisa meningkatkan perangkat BlackBerry untuk kembali ke pemiliknya mungkin saat perangkat BlackBerry secara hilang.

Nah, untuk cara penggunaan fitur ini pada perangkat BlackBerry OS dan BB 10 berikut langkah-langkahnya :

1. Aktifkan Password

Di perangkat BlackBerry OS lama, supaya Owner information bisa tampil pada Lockscreen pengguna harus aktifkan password. Maka, keamanan data serta informasi yang telah tersimpan pada BlackBerry akan relatif lebih aman.

- Pemberian password di BlackBerry cara mengaktifkannya :
Options --> Security --> Password --> Tandai (centang) pilihan Enable.

- Anda Klik "Set Password" untuk membuat password dengan mengetikkan pada kolom "New Password" , ulangi pada kolom "Verify New Password".

- Menyimpan pengaturan, tekan tombol "back" dan "klik Save" atau dengan tekan tombol "menu" --> Save.

Selamat mencoba sobat .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Tampilkan Pesan Khusus di Lockscreen Featured Pada BlackBerry



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Tampilkan Pesan Khusus di Lockscreen Featured Pada BlackBerry"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |