Tersedia Untuk Pengguna Windows Phone, "Aplikasi BCA Mobile"




Salam tergaptek...Nokia Indonesia telah resmi bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan menghadirkan aplikasi perbankan BCA Mobile pada perangkat Nokia Lumia Windows Phone 8. Mulai kemarin pengguna Lumia telah dapat mendownload aplikasi BCA Mobile melalui ponselnya.

Aplikasi perbankan Bank BCA ini telah rilis untuk Windows Phone pada 26 Maret 2014 lalu, tetapi baru menyusul pada Nokia Lumia kemarin 04/04/2014. Pada aplikasi ini tersedia layanan mobile banking BCA dan internet banking BCA alias KlikBCA versi smartphone.

Fitur-fitur m-BCA yang bisa dinikmati pada layanan ini ialah m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Transaksi melalui m-BCA ini bisa melalui semua operator GSM tanpa berganti SIM Card.

Dalam fitur m-Transfer hanya perlu sekali melakukan pendaftaran nomor rekening tujuan. Bila ingin melakukan transaksi berikutnya, pengguna hanya butuh memilih nomor rekening dari daftar Transfer.

Selain itu tersedia fitur inbox bagi pengguna yang memerlukan bukti transaksi m-BCA BCA mobile, bukti transaksi bisa dicopy dan diteruskan oleh nasabah melalui SMS, email, maupun instant messenger lainnya.

Sobat bisa memiliki aplikasi BCA Mobile ini dengan mendownload nya di Windows Phone Store dan telah melakukan registrasi m-BCA melalui ATM/Cabang BCA mana pun dan bisa dijalankan ketika terhubung dengan koneksi internet. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tersedia Untuk Pengguna Windows Phone, "Aplikasi BCA Mobile"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tersedia Untuk Pengguna Windows Phone, "Aplikasi BCA Mobile""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |