Smartphone Anti Low Bat & Powerbank, 'MITO A 68'




Salam tergaptek...Seperti yang kita ketahui bahwa MITO A 68 ini telah luncur di Indonesia. Smartphone satu ini memiliki banyak sekali kelebihan. Taukah sobat? Smartphone MITO ini merupakan ponsel anti low-bat, dengan penambahan fitur power baterai berkapasitas 4000mAH menjadikan ponsel ini anti-low bat. 

Smartphone ini mengunggulkan fitur power baterai yang relatif besar di kelasnya, baterai jenis lithium-ion berkapasitas 4000mAH. Jadi sobat tak perlu khawatir kehabisan power baterai.

* Sebagai Power Bank

Perusahaan MITO MOBILE telah membekali A68 dengan fitur Quick Charge. Fitur yang telah ada pada seri Fantasy Pocket ini, dapat mengecas baterai sampai penuh secara cepat.

Mito A68 memiliki keunikan yaitu sebagai power bank alternatif yang dapat berbagi power ke smartphone, tablet, MP3 player, dan perangkat mobile lain. Pengguna MITO tak perlu memakai poer bank.

Selain baterai yang tahan lama, smartphone ini bisa juga difungsikan sebagai Power Bank. Baterai MITO A68 Fantasy Power dengan tenaga 4000mAh mencukupi kegiatan online (Internet, Social Media, Games) seharian tanpa putus, tanpa terganggu masalah klasik baterai ngedrop, dan tanpa perlu membawa charger atau power bank.

Fantasy Power menggunakan dual SIM, meski begitu baterai tetap hemat energi. Baterai bisa memberi pasokan energi untuk menelepon (talk-time) sampai 10 jam tanpa henti dan waktu stand-by 400 jam.


* Layar Jernih dan Simpel

MITO A68 Fantasy Power memiliki desain simpel. Berbekal layar LCD touchscreen jenis FWVGA berukuran 5.0 inci, memiliki kedalaman warna sampai 16.7M dengan mengandalkan teknologi LCD TN. Tampilan gambar di layar terlihat jernih, terang, dan tajam.

Penempatan tombol Volume Up/Down dan Power ada di sebelah kanan layar, bagian atas terdapat port USB dan port earphone 3.5mm, bagian belakang ada kamera 8 Megapixel + lampu flash LED dan speaker dan bagian depan kamera video-call dengan resolusi 2MP. Kamera ini mendukung memotret selfie lebih mudah karena adanya perintah suara/voice command. Untuk menggunakan kamera lebih cepat cukup mengucapkan “Capture” atau “Cheese.”

Di dukung dengan quad-core, Prosessor quad-core buatan ARM ini bertipe Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. CPU (central processing unit) model MKT MT6582. Penggunaan GPU (graphic prosessing unit) Mali-400 MP, memori internal 4GB, diperbesar kapasitas penyimpanan data hingga 32GB melalui kartu microSD.

Tersedia fitur BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Gmail, MITO Neo Apps, File Manager, FM Radio, Video Player, Maps, dan Google Play Store. Smartphone ini mulai dipasarkan April 2014 seharga Rp. 1.499.000,-. Gimana sobat? Tertarik? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Smartphone Anti Low Bat & Powerbank, 'MITO A 68'



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Smartphone Anti Low Bat & Powerbank, 'MITO A 68'"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |