Samsung Rilis Seri Terbaru Galaxy Core, Samsung Galaxy Core 2




Salam tergaptek ... Perusahaan perangkat teknologi, Samsung kembali akan merilis ponsel besutannya yang akan melengkapi seri dari Galaxy Core. Jika sebelumnya dipasaran telah luncur Galaxy Core, Galaxy Core Plus dan Galaxy Core Advance, kali ini Samsung akan merilis Galaxy Core 2.

Menurut situs Rusia, Hi-tech.mail.ru Glaxy Core 2 ini akan tampil dengan prosesor quad-core dimana dalam situs tersebut tertuliskan ponsel ini berkode SM-G355H. Seperti yang terlihat dalam gambar, Galaxy Core 2 ini menerapkan tombol Home fisik dan panel kapasitif untuk tombol Back serta Aplikasi terakhir berjalan.

Disebutkan juga bahwa Samsung Galaxy Core 2 bakal tersedia dual SIM, layar sebesar 4,5 inci WVGA beresolusi 480x800 piksel dan prosesor quad-core 1,2GHz, dengan berbekal prosesor tersebut Galaxy Core 2 ini akan lebih cepat dari pendahulunya yang hanya sebatas dual-core. Sayangnya, ponsel ini hanya berbekal memori RAM 512MB.

Berjalan dengan sistem operasi yang Android terbaru 4.4 KitKat. Dengan memori internal sebesar 4GB serta dukungan slot microSD untuk ekspansi. Untuk dimensi berukuran 129,7 x 67,9 x 9,8mm sama seperti model Galaxy Core dan Core Plus, dengan berat 138gram. Berbekal kamera 5 MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan.

Adanya fitur dari Samsung Galaxy Core 2 ialah Samsung TouchWiz UI, HSPA+ dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Diperkirakan harga perangkat ini mencapai RUR 9.990 atau sekitar Rp3 jutaan dan akan mulai dipasarkan di Rusia pada 20 Mei mendatang. Semoga saja segera rilis di Indonesia sobat ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Rilis Seri Terbaru Galaxy Core, Samsung Galaxy Core 2



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Samsung Rilis Seri Terbaru Galaxy Core, Samsung Galaxy Core 2 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |