Samsung Galaxy S5 Zoom AKA Galaxy K Rilis April 2014




Salam tergaptek...Lagi-lagi Samsung produsen ponse ini kembali akan memperkenalkan smartphone arunya. Yap, seperti yang kita tau pada awal April 2014 lalu, media online cukup banyak yang memberitakan mengenai penerus seri Galaxy, yaitu Samsung Galaxy S5 Zoom. Dari bocoran informasi spesifikasi hingga berita terbaru yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S5 Zoom akan disebut Samsung Galaxy K.

Seperti yang dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari sebuah undangan yang dikirim oleh Samsung pada Minggu (13/4). Undangan eksklusif untuk media telekomunikasi tersebut, ialah untuk acara yang diselenggarakan oleh Samsung yaitu "Samsung Media Day" yang bakal digelar 29 April 2014 mendatang di Design Museum Red Dot di Singapura. Undangan berwarna Silver Grey itu memuat huruf "K" besar di bagian depannya. Bahkan, pada tulisan "Kapture the Moment"- yang seharusnya tertulis Capture, bukan Kapture. Selain itu, pada badan surat undangan pun huruf K sengaja di-bold dan dipertegas. Ini jelas bahwa Samsung ingin memperkenalkan flagship terbarunya yang ada kaitannya dengan huruf K.

Diklaim bahwa Samsung Galaxy S5 Zoom yang memang dirilis sebagai ponsel dengan spesifikasi kamera sangat baik, akan dinamakan sebagai Samsung Galaxy K.

Nantinya ponsel ini akan dibekali dengan layar Super AMOLED 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dengan mengandalkan processor 6 inti Samsung Exynos 5 Hecta SoC serta dukungan GPU Mali - T624 untuk jaminan kualitas grafis optimal. Untuk penyimpanannya, Samsung Galaxy S5 Zoom dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan dukungan penyimpanan eksternal.

Berbekal 2 kamera yaitu Kamera utama beresolusi 20MP menghadap ke belakang dengan settingan 10x optical zoom dan flash Xenon, dan kamera sekunder beresolusi 2MP.

Berbasis OS Android 4.4.2 , ponsel ini kabarnya akan dirilis pada 29 April 2014, bersamaan dengan acara Samsung Media Day tersebut. Sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan informasi spesifikasi, harga, ataupun tempat dimana ponsel ini dipasarkan. Semoga benar adanya ...
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Galaxy S5 Zoom AKA Galaxy K Rilis April 2014



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Samsung Galaxy S5 Zoom AKA Galaxy K Rilis April 2014"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |