Samsung Galaxy S5 Terima Layanan Pembayaran melalui Sensor Sidik Jari dari PayPal




Salam tergaptek...PayPal telah umumkan bahwa teknologi pembayaran memakai sensor sidik jari pada smartphone Samsung Galaxy S5 telah dapat dilakukan di 25 negara. Meski begitu, layanan e-commerce internasional yang memungkinkan pembayaran dan transfer uang melalui internet ini belum mengonfirmasikan terkait 25 Negara yang bisa melakukannya.

Pada sistem PayPal ini memungkinkan pengguna Galaxy S5 untuk log-in dan melakukan otorisasi pembayaran dengan menyapu tombol home pada smartphone mereka, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Tak ada password yang dibutuhkan, jadi sistem ini akan sangat praktis.

Pengguna bisa memakai jari mereka untuk membayar karena perangkat lunak FIDO dalam Samsung Galaxy S5 secara aman menyambungkan sensor sidik jari dan layanan PayPal di dunia maya. Informasi yang dikirim ke server PayPal ialah sebuah kode terenkripsi yang memungkinkan PayPal melakukan verifikasi identitas pengguna tanpa harus menyimpan info biometrik apapun dalam server PayPal.

PayPal juga luncurkan aplikasi mereka untuk perangkat jam tangan pintar Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit. Pengguna kini bisa cek saldo, menerima notifikasi dan tawaran dari bisnis lokal. Semoga saja Indonesia termasuk dalam 25 Negara tersebut. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Galaxy S5 Terima Layanan Pembayaran melalui Sensor Sidik Jari dari PayPal



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Samsung Galaxy S5 Terima Layanan Pembayaran melalui Sensor Sidik Jari dari PayPal "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |