Resmi Hadir di Indonesia, Acer Liquid Z4 dan Liquid E3





Salam tergaptek...Acer produsen asal Taiwan itu kembali merilis Liquid E3 dan Liquid Z4. Kedua produk tersebut kini telah resmi sambangi Indonesia.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Acer, Jason Chen kedua produk tersebut memiliki harga terjangkau dan sangat pas untuk masyarakat Indonesia.

Untuk Liquid E3 yang merupakan produk flagship ini dijual seharga Rp3,9 juta dengan dilengkapi layar HD 4,7 inci berteknologi IPS, berbekal prosesor quad-core 1,2GHz, kapasitas memori internal 16 GB, RAM 2 GB, serta berjalan diatas sistem operasi (OS) Android 4.2.2 yang dapat di-upgrade ke versi 4.4 KitKat.

Terdapat kamera utama sebesar 13 megapiksel dengan auto fokus serta kamera depan 2 megapiksel, yang masing-masing dilengkapi LED flash. Liquid E3 didukung dual micro SIM, speaker depan dengan teknologi DTS Studio Sound, smartphone ini tersedia warna hitam dan titanium.

Sedangkan untuk ponsel Liquid Z4 yang dijual Rp1 juta yang memiliki layar 4 inci,  kamera utama sebesar 5 megapiksel dengan auto fokus dan LED flash. Sama seperti ponsel Liquid E3, smartphone ini juga berbasis Android 4.2.2, speaker bagian depannya dilengkapi teknologi DTS Sound. Didukung dengan prosesor dual-core 1,3 GHz, kapasitas memori internal 4GB, dan dukungan dual micro SIM.

Beberapa fitur yang dimiliki dari kedua smartphone tersebut di antaranya adanya tombol AcerRapid, Acer SnapNote, UI AcerFloat yang memungkinkan pengguna untuk membuka sampai dengan sembilan aplikasi, dan UI Liquid terbaru.

Liquid E3 memiliki fitur LiveScreen untuk berbagi catatan, gambar, foto, dan lokasi dengan Google Map secara langsung melalui data 3G dengan melakukan panggilan telefon terlebih dulu. Menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Hadir di Indonesia, Acer Liquid Z4 dan Liquid E3



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Hadir di Indonesia, Acer Liquid Z4 dan Liquid E3 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |