November 2014 Mendatang, BlackBerry Classic Meluncur




Salam tergaptek ... Seperti yang dikatakan BlackBerry Februari 2014 kemarin bahwa pihaknya akan merilis BlackBerry Q20 dengan material premium dan keyboard QWERTY. Dan akhirnya perangkat yang bernama BlackBerry Classic ini dipastikan meluncur pada November 2014 mendatang.

Bulan Februari lalu, diketahui bahwa ponsel ini akan rilis pada semester dua 2014. CEO BlackBerry John Chen dalam sebuah wawancara terbarunya mengungkapkan informasi lain.

Seperti yang dilansir Phones Review, Chen telah merujuk kepada BlackBerry Q20 sebagai BlackBerry Classic. Dia mengatakan meski smartphone ini akan memiliki keyboard QWERTY, tetapi akan tetap memiliki layar sentuh yang baik, browser yang lebih cepat, dan kemampuan multimedia.

Diklaim smartphone terbaru milik BlackBerry ini sebagai versi yang disempurnakan dari salah satu handset paling populer perusahaan, BlackBerry Bold. Nantinya BlackBerry Classic akan hadir dengan layar sentuh 3,5 inci dan touch pad, serta terdapat fungsi fitur utama yang lama.

BlackBerry Classic ini disebut-sebut juga memiliki daya tahan baterai lebih lama dibandingkan sejumlah handset BlackBerry lainnya. Menarik bukan? Semoga saja segera luncur di Indonesia.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: November 2014 Mendatang, BlackBerry Classic Meluncur



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "November 2014 Mendatang, BlackBerry Classic Meluncur"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |