Nokia Rilis Ponsel Baru, 'Nokia 225'




Salam tergaptek....Meski Nokia baru saja meluncur smartphone Nokia X, namun diam-diam Nokia telah merilis ponsel baru. Meski tak berpredikat ponsel pintar / smartphone, tetapi ini akan memikat minat pengguna Nokia. Ponsel ini tidak tergolong canggih, hanya mementingkan fungsi dasar dari sebuah alat komunikasi seperti telepon dan SMS.

Meski banyak bermunculan ponsel pintar, peranan feature phone belum terkikis. Nokia kembali luncurkan ponsel terbarunya yang bernama Nokia 225. Sama seperti Nokia 220, Nokia 225 ini masih mengandalkan desain batang atau candy bar.

Ponsel ini hadir dalam dua varian, yaitu single-SIM dan dual-SIM. Untuk ukuran feature phone, layar pada ponsel ini termasuk berukuran besar yaitu 2,8 inci. Nokia 225 memudahkan pengguna untuk membaca teks dan sms yang telah masuk.

Meski tidak memiliki keistimewaan seperti smartphone, Nokia 225 mampu menyajikan kemasan yang cukup baik dengan sistem operasi S30+, keyboard antidebu dan tahan percikan air, kamera beresolusi 2 megapixel, dengan dukungan slot microSD sampai 32GB, dan baterai sebesar 1.200mAh yang diklaim bisa bertahan dalam mode standby sampai 36 jam untuk varian single-SIM dan 27 jam untuk varian dual-SIM.

Nilai tambahan bagi ponsel satu ini ialah Nokia menyematkan kemampuan browsing dengan memakai Nokia Xpress Browser yang ditemani oleh mesin pencarian Bing. Selain itu Nokia menyediakan aplikasi preloaded seperti Twitter dan Facebook, Nokia menyertakan game-game berkelas seperti Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers and Real Football 2012.

Pada fitur radio, FM radio yang didukung oleh speaker dari Donau. Ketika dipakai untuk mendengarkan lagu, Nokia 225 bisa memutar lagu atau siaran radio sampai 49 jam nonstop. Tersedia warna merah, kuning, hijau, hitam, dan putih. Rencananya ponsel Nokia ini akan mulai dipasarkan pada tengah kuartal kedua tahun ini.

Mungkin bagi kalangan anak muda yang menyukai ponsel pintar, Nokia 225 ini tidak termasuk dalam kategori namun sobat bisa memberikannya untuk orangtua atau anak-anak kecil. Untuk harga ponsel ini Nokia belum memberikan konfirmasinya.

Ulasan Spesifikasi Nokia 225
Layar         : 2,8 inci
OS             : S30+
Kamera      : 2 megapixel
Fitur           : Nokia Xpress Browser, Twitter, Facebook, Games, FM Radio
Konektivitas     :EDGE, Bluetooth, microUSB, SLAM, jack audio 3,5 milimeter
Baterai         : 1.200mAh
Dimensi         : 124×55,5×10,4 milimeter
Bobot         : 100 gram

Tertarik untuk memilikinya??? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Nokia Rilis Ponsel Baru, 'Nokia 225'



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia Rilis Ponsel Baru, 'Nokia 225'"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |