Nokia Hadirkan Aplikasi Stopwatch Untuk Pengguna Lumia




Salam tergaptek...Meski Nokia tengah sibuk dengan pengembangan smartphonenya namun Nokia tak lupa selalu mengembangkan aplikasi untuk perangkat buatannya. Seperti kabar dari nokiapoweruser, Nokia Tiongkok telah merilis sebuah aplikasi stopwatch yang membantu pengguna Nokia Lumia untuk melakukan time lapse penghitungan mundur.

Aplikasi yang dirilis Nokia Tiongkok "stopwatch" yang ini sangat sederhana, tak banyak button bell, peluit, ataupun ikon yang rumit. Tampilan UI pun juga simpel, tersaji deretan angka stopwatch, reset dan resume/ pause, dan record stopwatch sebelumnya.

Aplikasi ini mempunyai ukuran file 1MB yang bsia dinikmati pengguna Nokia Lumia apapun dengan OS Windows Phone 8 atau di atasnya. Meski telah dirilis, Nokia belum memberikan informasi apakah aplikasi juga akan tersedia di pasar lain selain di Tiongkok, namun ada beberapa tutorial yang bisa membantu sobat dalam menginstal pada perangkat Lumia, meskipun sobat tak bertempat tingga di Tiongkok.

Sobat bisa mendownload tutorialnya disini ! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Nokia Hadirkan Aplikasi Stopwatch Untuk Pengguna Lumia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia Hadirkan Aplikasi Stopwatch Untuk Pengguna Lumia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |