Luncur Di Indonesia, BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan




Salam tergaptek ... Seperti yang kita tau bahwa pihak BlackBerry akan merilis perangkat miliknya yaitu BlackBerry Z3. Sebelumnya telah banyak beredar tentang spesisikasi ponsel ini dan rumor rilisnya di pertengahan April yang ternyata tak terjadi.

Kemarin BlackBerry secara resmi telah membuka pre-order yaitu 2 operator besar Indosat dan XL yang bekerjasama untuk pre-order melalui toko-toko online pilihan masing-masing. BlackBerry Z3 ini dihargai normal yaitu Rp 2.199.000,- dengan berbagai potongan harga yang paling besar sampai Rp 880.000,-.

Menurut informasi dari situs rilis press BlackBerry, perangkat Z3 akan resmi luncur di Indonesia pada tanggal 13 Mei mendatang. BlackBerry juga merilis versi khusus Z3 ''Jakarta Edition''. Z3 edisi khusus ini bakal memiliki logo ''Jakarta'' pada bagian belakang sebagai penanda pertama kali smartphone besutan BlackBerry yang dirilis untuk pasar tanah air.

Harga BlackBerry Jakarta ini terbilang murah, namun tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Seperti berbekal prosesor Snapdragon 400 dual core 1,2 GHz, RAM sebesar 1,5 GB, kapasitas memori internal 8 GB dengan kamera 5 megapixel pada belakang dan 1,1 megapixel bagian depan. Selain itu, kapasitas baterai 2650 mAh dengan berjalan di sistem operasi BB10.2.

Menarik bukan? Segera pesan sekarang sobat ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Luncur Di Indonesia, BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Luncur Di Indonesia, BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |