Gunakan Syarat, Instal Aplikasi Windows Phone 8.1 Melalui MicroSD




Salam tergaptek...Seperti yang kita ketahui bahwa sebentar lagi akan dirilis OS Windows Phone 8.1 dan sobat akan bisa melihat apa saja yang ditawarkan oleh Microsoft pada sistem operasi mobile terbarunya tersebut.

Menurut kabar, OS Windows Phone 8.1 akan dapat menginstal serta menyimpan aplikasi di kartu microSD (seperti Android dan Symbian). Tentunya akan menarik buat penggunanya, karena Windows Phone 8.1 juga telah mendukung microSD dengan kapasitas 128GB.

Tetapi, untuk menjaga supaya kualitas kinerja yang diberikan tetap stabil dan nyaman, Microsoft memberikan syarat kelas minimal untuk microSD yang bisa dipakai guna menginstal aplikasi Windows Phone 8.1.

Windows Phone 8.1 mensyaratkan microSD SDHC kelas 6, tapi direkomendasikan untuk memakai microSD SDHC kelas 10 agar performa optimal. Karena beralasan untuk menjaga performa, Windows Phone 8.1 tak akan dapat menggunakan microSD kelas 4 ke bawah untuk menyimpan dan menginstal aplikasi. Fitur pemindah aplikasi dari memory ponsel ke microSD pun akan dinonaktifkan secara otomatis.

Buat sobat yang mungkin saja belum mengetahui kelas microSD yang sedang dipakai, Windows Phone 8.1 secara otomatis akan mengetes terlebih dahulu apakah microSD yang telah tertanam memenuhi syarat atau tidak. Bila memenuhi syarat, maka pengguna akan ditawarkan untuk memindahkan aplikasi ke kartu memory.

Gimana, menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Gunakan Syarat, Instal Aplikasi Windows Phone 8.1 Melalui MicroSD



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Gunakan Syarat, Instal Aplikasi Windows Phone 8.1 Melalui MicroSD"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |