Driving Curve, Aplikasi Pengukur Tingkat Kehebatan Berkendara




Salam tergaptek ...Pengen tau seberapa hebat sobat mengemudi kendaraan? Coba saja aplikasi menarik "Driving Curve" ini!

Biasanya aplikasi yang sejenis ini memerlukan hardware tambahan agar terhubung dengan mobil untuk dapat mengumpulkan segala informasi mengenai cara berkendara sampai kecepatan kendaraan.

Tidak dengan aplikasi satu ini, Driving Curve diklaim lebih mudah digunakan. Aplikasi ini hanya perlu dipasang pada smartphone dan mengandalkan GPS serta sensor gerak pada smartphone untuk mengumpulkan data & menganalisis pergerakan kendaraan sobat. Menarik bukan?

Cara menggunakannya hanya dengan klik "Start" pada aplikasi dan klik "Stop" ketika tiba di tujuan. Selanjutnya, aplikasi akan secara otomatis menganalisis dan menampilkan seluruh informasi perjalanan sobat, misalnya kecepatan laju kendaraan, waktu pengereman, pemakaian bensin dan jarak yang ditempuh.

Lebih menariknya lagi, aplikasi ini hadir dengan fitur Point dan Badges. Fitur ini akan memberikan point untuk penilaian tingkat keamanan berkendara dan badges yang dapat dikumpulkan. Hasil point dan badges tersebut kemudian bisa dibagikan dan dijadikan perbandingan dengan seluruh pengguna Driving Curve di seluruh dunia.

Bagi sobat pengguna sistem operasi iOS, Driving Curve kini telah tersedia gratis di AppStore dan pengguna Android baru akan tersedia dalam waktu dekat. Silahkan dicoba sobat........ - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Driving Curve, Aplikasi Pengukur Tingkat Kehebatan Berkendara



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Driving Curve, Aplikasi Pengukur Tingkat Kehebatan Berkendara"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |