Cara Membuat Tampilan Antarmuka Sederhana Untuk Anak-anak dan Lansia dengan Launcher Featured





Salam tergaptek... Sekarang ini banyak sekali orang yang beralih dari ponsel fitur ke ponsel cerdas dan penggunaan ponsel berbasis Android juga makin marak. Melihat antarmuka Android yang begitu kompleks terkadang malah membuat pusing. Apalagi bagi pengguna Android yang masih usia anak, antarmuka yang dipakai pada Android tentu dapat menjadi masalah tersendiri bagi si buah hati.

Sobat tidak perlu khawatir karena kini telah hadir launcher Android dengan antarmuka sederhana yang pas buat sobat pengguna baru Android baik yang masih anak-anak atau sudah usia lanjut, berikut ini caranya :

- Download Crescendo Launcher dari Google Play Store

- Kemudian tekan Next untuk mengaktifkan launcher.

- Masukkanlah nama orang yang akan memakai perangkat Android sobat.

- Untuk selanjutnya, sobat akan masuk dalam pengaturan internet atau NetManage. Silakan centang NetManage bila sobat ingin mengaktifkan secara otomatis koneksi internet ketika aplikasi Android yang sobat pasang membutuhkannya.

- Pilihlah jaringan internet yang ingin diatur, apakah jaringan Wi-Fi atau data operator. Setelah dipilih, lanjutkan dengan Next.

- Setelah sobat menyelesaikan pengaturan Crescendo, maka sobat akan melihat tampilan antarmuka seperti dalam gambar. Ini adalah item yang terdapat pada Crescendo Launcher:

 

Selamat mmencoba ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Membuat Tampilan Antarmuka Sederhana Untuk Anak-anak dan Lansia dengan Launcher Featured



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Membuat Tampilan Antarmuka Sederhana Untuk Anak-anak dan Lansia dengan Launcher Featured "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |