Cara Dapatkan Live Wallpaper Otomatis Untuk Android




Salam tergaptek...Buat pengguna Android mungkin sudah tau dengan Live wallpaper, Live Wallpaper merupakan cara paling sederhana untuk melakukan kustomisasi pada ponsel Android. Pengguna akan mendapatkan nuansa ponsel yang lebih segar serta atraktif dengana adanya efek animasi. Karena live wallpaper yang isinya terbatas, maka sobat bsia mendownloadnya melalui internet.

Namun setelah mendownloadnya, sobat masih menggantinya secara manual merubahnya. Tenang saja, karena pengembang telah membuat aplikasi gratis yang bsia membantu sobat mendapatkan Live Wallpaper baru serta memasangnya secara otomatis setiap harinya. Bagaimana caranya? lihat disini :

* Downloadlah Muzei Live Wallpaper dari Play Store kemudian instal. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan lanjutkan dengan 'activate' guna mengaktifkannya

* Selanjutnya pilih settings dan sobat bisa memilih sumber live wallpaper. Geser layar ke samping dan beri centang My Photo bila sobat ingin memakai live wallapaper yang tersimpan didalam ponsel.

* Sobat bisa mengatur tingkat keburaman dan kedipan live wallpaper dengan pilihan "advanced".

* Jika sobat ingin melihat live wallaper agar lebih jelas, ketuk layar homescreen 2 kali.

* Muzei akan secara otomatis mengganti live wallpaper ponsel sobat setiap harinya. Jika sobat memakai live wallpaper dari memori ponsel maka sobat bisa mengatur frekuensi penggantian live wallpaper dari satu, tiga, enam, 24 jam atau 3 hari sekali.

Selamat mencoba ...hhehe - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Dapatkan Live Wallpaper Otomatis Untuk Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Dapatkan Live Wallpaper Otomatis Untuk Android "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |