BlakBerry10 dan iOS7 Terima Update Viber Dengan Peningkatan Fitur Baru





Salam tergaptek... Pastinya sobat tau dengan aplikasi satu ini, Viber! Kini Viber telah tersedia pada OS iOS7 iPhone dan BlackBerry 10. Aplikasi ini hadir dengan tersedianya fitur-fitur baru yang meningkatkan kegunaan platform Viber itu sendiri.

Viber versi 4.2 untuk iPhone ini memudahkan pengguna untuk mengirimkan banyak foto dan video secara bersamaan dan menciptakan daftar tolak untuk nomor dan kontak yang tak diinginkan.

Viber pada iPhone ini mencakup pengiriman pesan video yang lebih panjang, menunjukkan status “sedang mengetik" untuk Tablet Android, Linux, Mac, PC dan Windows 8 serta perbaikan gangguan (bugs).

Untuk pengguna Blackberry yakni adanya fitur Viber Out dan Viber Sticker Market, yang membantu pengguna banyak cara untuk memakai Viber, berkomunikasi dengan teman dan bersenang-senang dengan aplikasi Viber ini.

Versi ini tetap membawa fitur-fitur klasik yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Blackberry 10 seperti berkirim pesan teks, secara individu maupun berkelompok.
  
Bertelepon gratis dengan kualitas suara definisi tinggi, berbagi foto, video, pesan suara, lokasi, stiker dan emoticons, adanya pemberitahuan yang menjamin sobat takkan pernah ketinggalan pesan, meski Viber dalam keadaan tidak aktif.

Menurut Talmon Marco, CEO Viber, adanya dukungan untuk aplikasi desktop Viber di Windows dan Mac  dan diterjemahkan ke 34 bahasa. Menarik bukan?

Aplikasi Viber tersedia layanan perpesanan, video & suara di perangkat bergerak dan mendukung pengguna di dunia agar saling terhubung secara gratis. Pengguna Viber bisa berkirim pesan gratis, stiker seru, foto, video, doodles, berbagi lokasi, melakukan panggilan berdefinisi tinggi dan berkomunikasi dengan Push-To-Talk.

Dengan fitur Viber Out, users bisa melakukan panggilan dengan biaya terjangkau ke semua nomor telepon di seluruh dunia. Aplikasi Viber ini tersedia untuk iPhone, Android smartphone dan tablet, Windows Phone, Blackberry, Windows, Windows 8, Mac, Linux, Symbian, Nokia S40, serta perangkat dengan OS Bada melalui jaringan 3G/4G atau koneksi WiFi.

Buruan sobat miliki aplikasi Viber ini dan nikmati fitur-fitur menariknya! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BlakBerry10 dan iOS7 Terima Update Viber Dengan Peningkatan Fitur Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BlakBerry10 dan iOS7 Terima Update Viber Dengan Peningkatan Fitur Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |