SpeedUp-Carrefour Rilis "Pad Gold" Tablet Pendidikan



Salam terGAPTEK...SpeedUp dan Carrefour resmi luncurkan tablet baru Pad Gold yang dihadirkan dengan kampanye bertema PADi (Pad untuk Indonesia).

Ini akan berlangsung selama 3 bulan sebagai bentuk kepedulian SpeedUp dan Carrefour akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi seluruh anak Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk penjualan eksklusif SpeedUp Pad Gold dengan harga terjangkau di seluruh jaringan ritel Carrefour.

SpeedUp Pad Gold ialah tablet berukuran 7 inchi beresolusi HD 1024 x 600 piksel dengan dukungan prosesor dual-core 1.3 GHz, serta memiliki kemampuan akses jaringan HSPA+ sampai 21 Mbps. SpeedUp Pad Gold dengan dilengkapi dual kamera, 5 MP belakang dan 2 MP di bagian depan. Selain itu didukung fitur dual-SIM yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

Karena fungsi nya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, tablet ini diperkuat oleh sejumlah aplikasi dan konten pendidikan yang telah disediakan khusus oleh SpeedUp di dalam SpeedUp Studio 2.0, seperti  Belajar Musik, Belajar Mewarnai,  Belajar Fauna, Matematika SD, dari Educa Studio; Aplikasi  Bahasa Dictionary dari Gits; konten video animasi "Zenbi si Zurai Ungu" dari Kojoanima, serta 1 juta konten dan aplikasi lainnya, yang 70% nya ialah buatan developer Indonesia.

Tablet pendidikan ini dijual seharga Rp1.249.000. Gimana sobat, menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: SpeedUp-Carrefour Rilis "Pad Gold" Tablet Pendidikan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " SpeedUp-Carrefour Rilis "Pad Gold" Tablet Pendidikan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |