Setelah Update Sticker Baru, BBM Bakal Hadirkan Fitur Berbagi Foto dalam Chat Multiperson



Salam terGAPTEK...Seperti yang kita ketahui bahwa BBM (BlackBerry Messenger) beberapa waktu telah mengupdate sticker terbarunya. Bahkan aplikasi BBM milik BlackBerry ini tengah menyiapkan fitur baru. Seperti apa yang ditulis pada blog miliknya, BalckBerry kembali akan menghadirkan fitur baru.

Fitur yang sedang dikembang oleh BlackBerry ini ialah kemampuan berbagi gambar saat chat multi-person. Karena banyak pengguna yang meminta untuk menyediakannya pada BBM. Saat ini pengguna Blackberry Messenger dapat berbagi catatan suara, lokasi, maupun berkas dari Dropbox ketika chat multi-person.

Selain adanya fitur berkemampuan berbagi gambar, BlackBerry bakal meningkatkan batas ukuran file gambar dari 6 MB menjadi 16MB yang bisa dibagikan saat chat multi-person. Tak hanya gambarnya saja, pengguna juga bisa berbagi video 1080p dalam durasi lebih lama dari 6 detik jadi 16 detik. Pada update an nanti juga hadir emoticon yang lebih besar.

Terkait kapan update an itu akan rilis, BlackBerry belum mengonfirmasikannya. Karena saat ini mereka tengah menyediakan BBM untuk Windows phone dan Nokia Android yang bakal luncur sebentar lagi. Udah nggak sabar nih pengguna BBM akan udpate an terbaru ini. Sabar yak??? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Setelah Update Sticker Baru, BBM Bakal Hadirkan Fitur Berbagi Foto dalam Chat Multiperson



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Setelah Update Sticker Baru, BBM Bakal Hadirkan Fitur Berbagi Foto dalam Chat Multiperson"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |