Sambut Hari Wanita Internasional, Google Rilis Google Doodle



Salam terGAPTEK...Hari ini, 8 Maret 2014 merupakan Hari Wanita Internasional. Ya, menyambut Hari Wanita Internasional ini Google kembali lagi meluncurkan Google Doodle.

Bila sobat membuka halaman utama Google, makan akan ada banner dengan simbol รข dalam berbagai warna khas Google, seperti biru, merah, jingga, dan hijau. Selain itu Google Doodle juga memberikan pemutar video pada banner tersebut. Saat diklik, maka akan diputar video wanita-wanita dari seluruh dunia. Akan ada ucapan "Selamat Hari Wanita Internasional"  yang dilakukan oleh wanita-wanita diberbagai bahasa, seperti India, Cina, Spanyol tentunya dari lokasi yang berbeda-beda.

Wanita yang muncul dari video tersebut merupakan perwakilan dari profesinya seperti guru, pedagang, wanita karier, dan olahragawan. Terlihat juga ada aktris Indonesia, Sarah Sechan yang masuk dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut.

Diakhir video muncul tiga ikon pilihan untuk berbagi pada media sosial, memutar ulang, dan melihat penelusuran lebih lanut mengenai berita tentang perayaan Hari Wanita Internasional. Google Doodle ini telah muncul dari hari kemarin.

Pastinya sobat saat mengunjungi google indonesia maupun dunia pastinya akan muncul seperti itu. Coba sekarang lihat!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sambut Hari Wanita Internasional, Google Rilis Google Doodle



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sambut Hari Wanita Internasional, Google Rilis Google Doodle"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |