Luncur di Beberapa Negara, Game Angry Birds Epic




Salam terGAPTEK...Buat sobat penggemar game Angry Birds tentunya hal ini akan membuat bahagia. Rovio beberapa waktu lalu telah membuat seri terbaru game miliknya yaitu Angry Birds Epic. Dan saat ini game tersebut telah debut di beberapa Negara seperti Selandia Baru, Kanada dan Australia.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, game ini akan berbeda dengan ciri khas game Angry Birds sebelumnya, di mana para gamers harus melontarkan katapel yang membuat burung meluncur untuk menabrak si babi hijau. Namun kini Angry Birds Epic menawarkan versi RPG dengan sistem tempur bergilir.

Menurut kabar game ini tersedia di iTunes App Store Selandia Baru dan menyusul ke iTunes App Store di Australia dan Kanada. Sobat bisa mengunduhnya secara gratis. Sama seperti Angry Birds Go!, Rovio akan mengandalkan in-app purchases untuk mendapatkan penghasilan dari konten yang telah dibeli oleh pemain.

Konten in-app purchases ini memungkinkan pengguna/pemain untuk membuat armor atau baju tempur, senjata dan potions (ramuan obat). Akan tersedia juga mata uang virtual untuk membeli item-item khusus.

Bila sobat pernah bermain seri game Final Fantasy, Angry Birds Epic ini mirip seperti game tersebut. Selain itu kemampuan dan senjata dari para burung ini dapat ditingkatkan. Si burung merah akan menjadi petarung sedangkan si burung kuning akan menjadi penyihir yang memiliki kemampuan berbeda.

Menarik bukan?? Sayangnya game ini belum masuk kawasan Indonesia! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Luncur di Beberapa Negara, Game Angry Birds Epic



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Luncur di Beberapa Negara, Game Angry Birds Epic"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |