Lenovo Vibe Z Hadir di Indonesia



 
Salam terGAPTEK... satu lagi smartphone android masuk Indonesia. Setelah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show 2014 Januari lalu, smartphone Lenovo Vibe Z telah resmi luncur di Indonesia. Acara peluncuran ini bertempat di Jakarta pada Selasa 25/3/2014 kemarin.

Ponsel ini dibanderol seharga Rp 6 juta. Smartphone ini tidak mengusung prosesor Intel, melainkan chip quad-core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz, dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB.

Salah satu keunggulan nya ialah mampu bertahan 278 jam /lebih kurang 11 hari dalam mode standby dengan kapasitas Baterai 3.000 mAh. Lenovo Vibe Z bisa dikategorikan sebagai phablet karena memiliki besaran layar yang yaitu 5,5 inci. Menggunakan panel IPS serta mendukung resolusi Full HD 1080p.

Pada kamera utama Vibe Z dengan sensor 13 megapiksel, lensa berbukaan f/1.8, dan lampu flash dual-LED. Kemampuan low-light pada ponsle ini diklaim mumpuni sehingga pengguna tetap dapat mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Didukung dual SIM card, kamera depan sebesar 5 megapixel dan berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Menarik bukan? Yang minat dengan ponsle satu ini, buruan beli! hhehe - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lenovo Vibe Z Hadir di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Lenovo Vibe Z Hadir di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |