Hadir di Indonesia, "Gamepad" iPhone Besutan Logitech




Salam terGAPTEK...Logitech resmi merilis gamepad khusus bagi pengguna iPhone dan iPod Touch yang bernama G Powershell Controller. Perangkat ini telah dipasarkan ke Indonesia pada Mega Bazaar Consumer Show 2014 di JCC Senayan, Jakarta, 5 sampai 9 Maret 2014.

Perangkat Gamepad berbentuk seperti controller game konsol, tetapi pada bagian tengah terdapat tempat untuk iPhone atau iPod Touch. Sebagai catatan G Powershell Controller ini hanya bisa ditempati pengguna iPhone 5S, iPhone 5, dan iPod Touch generasi 5 dengan iOS 7.

Tak lupa juga tersedia empat tombol aksi di sebelah kanan, tombol pengatur arah (D-Pad) pada sebelah kiri, dan tombol trigger pada bagian belakangnya. Bagian belakang gamepad ini ada celah untuk kamera iPhone serta dapat dipakai untuk mendorong ponsel keluar dari controller game itu.

Selain itu perangkat ini bisa difungsikan sebagai pengisi daya baterai perangkat mobile. Dilengkapi dengan baterai internal berkapasitas 1.500 mAh, bisa diisi ulang melalui kabel MicroUSB. Menurut Logitech, pengguna bisa menikmati permainan dua kali lebih lama.

Nah, buat sobat para gamer, Logitech G Powershell Controller tersedia lebih banyak di Indonesia mulai pertengahan Maret nanti. Pada ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014, perangkat ini dijual dengan harga Rp 999.000. Buruan beli sebelum kehabisan! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hadir di Indonesia, "Gamepad" iPhone Besutan Logitech



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Hadir di Indonesia, "Gamepad" iPhone Besutan Logitech"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |