Google Dukung Multiplayer Cross Platform di Google Play Game




Salam terGAPTEK...Seperti yang kita ketahui bahwa pada ajang Game Developers Conference 17-21 Maret 2014, Google telah memposting mengenai perbaikan dan update yang bakal hadir di Google Play Games.

Pesan itu muncul di Android Developers Blog bersamaan dengan rencana Google yang akan luncurkan fitur baru untuk Goole Play Game dan layanan lainnya pada konferensi tersebut. Pada postingan Google itu, ada sedikit informasi tentang fitur-fitur yang akan ditampilkan pada Google Play Game nanti.

Seperti yang dilansir phonearena, Google akan memperbolehkan pemain mengirim virtual dalam game objek untuk orang di lingkaran Google+ mereka. Selain itu, aplikasi di Google Play Games akan mendukung permainan multiplayer dan akan menampilkan 18 kategori permainan baru. Ini akan memudahkan menemukan sesama pemain, menemukan lawan tandingan dan permainan baru yang sobat inginkan.

Google akan membawa turn-based dan kemampuan multiplayer real-time untuk perangkat yang berbasis OS Android dan iOS. Ini akan memudahkan sobat untuk bermain game cross-platform multiplayer antara pengguna dari OS yang berbeda. Kini mungkin hanya memilih game yang mendukung cross-platform multiplayer sebagai fitur proprietary. Google akan memfasilitasi pengembangan game cross-platform dengan Play Games Unity Plug-in dan awal Play Games C + + SDK .

Menurut rencana Google akan jadi tuan rumah pada ajang Developer Day di Game Developers Conference, di mana update multiplayer cross platform ini lebih banyak dirinci, termasuk kemungkinan terkoneksi dengan Google Glass.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Google Dukung Multiplayer Cross Platform di Google Play Game



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Google Dukung Multiplayer Cross Platform di Google Play Game"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |