Game Buatan Indonesia Bakal Sambangi Nokia X



Salam terGAPTEK...Pastinya sobat tau tentang kemunculan Nokia X, ya Nokia X telah resmi meluncur beberapa waktu lalu. Nokia bekerjasama dengan developer Indonesia untuk membuat konten menarik, karena Nokia ingin smartphonenya berisi konten lokal.

Kabarnya toko aplikasi Nokia akan segera menyediakan game buatan Indonesia yang dikembangkan Own Game. Own Game sendiri ialah perusahaan game lokal yang diketuai oleh Eldwin Viriya.

Eldwin Viriya memang diundang khusus oleh Nokia untuk hadir pada Nokia Developer Day di Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol. Game yang akan hadir pada Nokia X ini memang gaya permainannya tidak beda jauh dengan Temple Run. Game tersebut bertitel Eyes On Dragon yang mengangkat mascot Own Games bernama Tako sebagai tokoh utamanya. Tokoh utama dalam game tersebut harus mengejar naga yang lepas dari kandang dengan mengusung grafis 3D bertipe running. Pada game ini pemain akan dapatkan fitur yang unik seperti game Flappy Bird.

Game ini sebelumnya telah ada di Nokia Asha dan Windows Phone dengan sekitar 10 game yang dikembangkan dan telah diunduh lebih dari 3,9 juta pengguna. Gimana sobat, menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Game Buatan Indonesia Bakal Sambangi Nokia X



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Game Buatan Indonesia Bakal Sambangi Nokia X"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |