Bulu Tangkis : Indonesia Peroleh Dua Trofi di All England



Salam terGAPTEK...Hidup Indonesia!!! hhehe Sobat pastinya penasaran apakah tim pembulu tangkis Indonesia akan membawa pulang trofi All England atau tidak? Tentu iya dong. Indonesia berhasil memperoleh 2 trofi di ajang All England. Kemenangan ini diperoleh ganda putra dan ganda campuran.

Ganda putra yang merupakan ganda terbaik di dunia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sumbangkan gelar juara pertama, setelah unggul melawan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang dengan skor 21-19 dan 21-19.

Bagi pembulutangkis Hendra/Ahsan ini merupakan pertama kalinya setelah penantian 11 tahun Indonesia di nomor ganda putra. Karena terakhir kali ganda putra Indonesia ini juara di All England tahun 2003, melalui Sigit Budiarto/Chandra Wijaya.

Sedangkan trofi kedua diperoleh ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan mengalahkan musuh bebuyutannya yang lain merupakan ganda campuran terbaik dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei melalui skor 21-13 21-17.

Kemengangan Indonesia yang membawa pulang dua trofi juara di All England ini merupakan pencapaian terbaik sejak 1994, di mana ketika itu Tim Merah Putih sukses membawa pulang tiga trofi juara melalui Hariyanto Arbi (tunggal putra), Susi Susanti (tunggal putri) dan Rudy Gunawan/Bambang Suprianto (ganda putra).

Selain Indonesia, ada juga China yang membawa 2 trofi lewat ganda putri dan tunggal putri. Satu lagi dimenangkan oleh Malaysia lewat tunggal putra.

Semangat terus buat pembulutangkis Indonesia!!!! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bulu Tangkis : Indonesia Peroleh Dua Trofi di All England



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bulu Tangkis : Indonesia Peroleh Dua Trofi di All England"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |