Bertelefon dan SMS dengan "Gogo" di Pesawat



Salam terGAPTEK...Seperti yang kita ketahui bahwa saat didalam pesawat kita dilarang mengaktifkan ponsel yang berarti tak bisa bertelepon maupun melakukan sms. Tapi jangan khawatir, kini sobat bisa melakukan panggilan dan sms selama didalam pesawat.

Gogo, penyedia layanan internet dipesawat telah merilis aplikasi yang memungkinkan penumpang untuk mengirim SMS atau melakukan panggilan dalam perjalanan. Namun fitur ini mengharuskan adanya layanan internet dari Gogo di pesawat. Dengan menggunakan koneksi internet via Wi-Fi yang dihadirkan oleh Gogo baru aplikasi ini bisa dijalankan.

Pengguna harus memiliki aplikasi dari Gogo agar dapat melakukan panggilan dan berkirim sms yang kemudian menyambungkannya dengan jaringan internet via Wi-Fi di pesawat agar terkoneksi. Selain penumpang juga dapat menerima panggilan atau sms.

 Meski menurut Wall Street Journal sambungan sering mengalami gangguan, namun menurut berita dari USA Today menganggap kualitas telefon dan SMS tersebut sangat layak. Layanan ini baru tersedia di Negara Amerika Serikat dan maskapai penerbangan yang telah bekerjasama dengan penyedia layanan internet Gogo.

Pastinya sobat juga menginginkan adanya layanan tersebut di Indonesia tapi sayangnya dinegara kita belum ada, tunggu ya hingga Indonesia bekerjasama dengan penyedia layanan internet Gogo!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bertelefon dan SMS dengan "Gogo" di Pesawat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bertelefon dan SMS dengan "Gogo" di Pesawat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |