Aplikasi Pesaing Skype, "LINE Call" Muncul di 8 Negara




Salam terGAPTEK.. Banyaknya kemunculan aplikasi messanging makin membuat pengembang tak henti-hentinya menciptakan fitur-fitur baru di aplikasnya. Seperti aplikasi pesan satu ini, LINE baru saja merilis fitur LINE Call untuk 8 negara. Perusahaan LINE ingin memperbanyak pengguna LINE.

LINE yang berasal dari Jepang ini telah merilis aplikasi bagi pengguna Android versi 4.1.0 di Kolombia, Jepang, Meksiko, Peru, Filipina, Spanyol, Thailand, dan Amerika Serikat. Sebelumnya layanan LINE ini memberikan layanan panggilan suara gratis kepada sesama pengguna, kali ini LINE Call memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon (VoIP) dengan tarif tertentu. Panggilan VoIP tersebut diberi tarif mulai 2-12 sen per menit, tergantung wilayahnya. Sedangkan untuk panggilan ke perangkat seluler antara 4-15 sen per menit.

Hingga Februari lalu LINE tercatat memiliki 340 juta pelanggan. WhatsApp jadi salah satu aplikasi pesaing bagi LINE yang memiliki 465 juta pengguna, yang dikabarkan juga akan menawarkan layanan sama.

Fitur baru LINE Call bakal terus diperluas ke negara-negara lain seperti China, Korea Selatan, dan negara-negara lain. Semoga saja segera menghampiri pengguna LINE di Indonesia.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Aplikasi Pesaing Skype, "LINE Call" Muncul di 8 Negara



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Aplikasi Pesaing Skype, "LINE Call" Muncul di 8 Negara"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |