Antisipasi Serangan Malware, Google Play Rilis Verify Apps



Salam terGAPTEK...Seperti yang kita tau bahwa banyak yang mengklaim maraknya malware pada perangkat Android karena aplikasi pada Google Play Store mudah sekali dimasuki malware dan virus. Tentunya sobat khawatir dengan masalah ini.

Kini Google telah mengembangkan verifikasi baru dengan mengupdate Google Play Store. Nah, bagi pengguna Android yang akan mendownload aplikasi pada Google Play Store, pada akhir installing akan muncul notifikasi dari Google yang berarti aman atau tidaknya aplikasi tersebut untuk sobat download.

Seperti yang dilansir Phonearena, verifikasi ini ialah salah satu fitur penting dari Android yang kemungkinan tidak disadari oleh pengguna Android. Fitur Verify App miliki fungsi untuk memindai tiap aplikasi yang akan sobat unduh apakah aplikasi itu terdapat malware atau tidak. Fitur Verify Apps ini memeriksa dan mendiagnostik perangkat aplikasi yang bakal sobat download, dengan memunculkan kode-kode berbahaya, aplikasi yang aman tidak akan memiliki kode yang muncul sampai setelah instalasi selesai.

Gimana sobat, menarik bukan? Buruan download fitur nya! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Antisipasi Serangan Malware, Google Play Rilis Verify Apps



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Antisipasi Serangan Malware, Google Play Rilis Verify Apps"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |