Windows Phone 8 Sediakan Aplikasi Scanner 'Office Lens'



Salam tergaptek ... Kabar gembira ni buat sobat pengguna Windows Phone. Ya, kini sobat bisa menikmati aplikasi scanner pada smaartphone sobat. Windows Phone Store telah merilis aplikasi scanner yang diberi nama Office Lens.


Dengan aplikasi ini Windows Phone 8 sobat akan jadi scanner. Ya, dengan Optical character recognition, sobat bisa mengambil gambar dari kertas putih atau papan tulis berwarna hitam, kartu nama, ID Card maupun dokumen, dan miliki informasi yang kemudian bisa disimpan ke OneNote. Selain itu aplikasi scanner ini dapat neb-scann daftar belanja dengan tulisan tangan, menu, resep, atau sketsa anak-anak.

Aplikasi scanner ini tengah jalani pengujian oleh Microsoft dan belum bisa didownload. Seperti yang dilansir phonearena, tentunya bagi pengguna Windows Phone ini sangat akan membantu. Karena sobat bisa memindai suatu dokumen yang bisa disimpan secara digital. Kemampuan OCR pada aplikasi scanner ini memungkinkan pengguna daapt memindai dokumen yang kemudian bisa diedit secara langsung.

Nah, menarik bukan? Tentunya ini akan sangat membantu buat sobat pengguna windows phone. Sabar ya, tunggu hingga Microsoft mengumumkan peluncurannya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Windows Phone 8 Sediakan Aplikasi Scanner 'Office Lens'



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Windows Phone 8 Sediakan Aplikasi Scanner 'Office Lens'"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |