Presiden SBY Gunakan Kereta Kunjungi Pengungsi Erupsi Gunung Kelud







Seperti kita ketahui bahwa Gunung Kelud yang memiliki ketinggiam 1.731 m ini telah meletus pada hari Kamis 13 Februari pukul 22.50 WIB. Gunung yang berbatasan dengan Kabupaten Kediri, Blitar, dan Malang ini telah melontarkan lava pijar, abu vulkanik besarta pasir dan kerikil yang berbarengan dengan petir. Warga yang tinggal di sekitar gunung telah mengungsi. Abu Vulkanik ini bahkan berhembus hingga ke daerah Yogya, Solo, Semarang dan sekitarnya.


Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono minggu hari ini kunjungi korban erupsi Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur. Presiden SBY gunakan alat transportasi kereta api dari Stasiun Gambir pukul 07.00 WIB untuk bertolak ke Kediri karena saat ini bandara masih ditutup. Menurut informasi, Presiden akan mengunjungi posko satuan pelaksana penanggulangan bencana di Kawasan Simpang Lima Gumul. Dilanjutkan meninjau posko pengungsi Balai Pamitran, Desa Segaran, Kecamatan Wates. Serta akan mengunjungi pengungsi korban erupsi Gunung Kelud di Kabupaten Blitar. Selain Ibu Negara Ani Yuhoyono, SBY juga didampingi sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II.

Semoga warga yang terkena dampak dari meletusnya Gunung Kelud ini diberikan ketabahan dan kesabaran. amin
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Presiden SBY Gunakan Kereta Kunjungi Pengungsi Erupsi Gunung Kelud



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Presiden SBY Gunakan Kereta Kunjungi Pengungsi Erupsi Gunung Kelud"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |